Mendadak Gila Diskon

Gadget adalah Hoby saya, yang suka blogging dan suka sama dengan dunia maya, biasanya adalah bukan orang pekerja yang suka mencari uang, dengan dana pas-pas an, browsing sana-sini cari online shop yang menawarkan diskon yang besar-besaran, bilang perlu cari online shop yang cuci gudang, saya punya mimpi beli satu gadget, upps, dilarang sebut merk, browsing hampir tiap hari, di hari ketujuh kalau gk salah, ada satu online shop, yang lagi diskon, kalau gk salah 30 %, setelah di hitung-hitung, uang saya cukup untuk membeli itu gadget, untung bukan kepalang, satu minggu kemudian gadget pun datang, gadget ane pamer sana, pamer sini, banyak temen yang tanya harga tuh gadget, saya jawab dengan sebenarnya, semua pada komentar murah amat, emang dasar, GILA DISKON, teman-teman emang bilang begitu, sambil ketawa kecil, tanpa menjawab celotehan mereka. itu sedikit pengalam saya soal belanja gadget dengan dana pas-pas an.

07-September-2013
ID-Mangcik
ramahendra1@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Categories